Thursday, February 14, 2013

Belum Ada Judul


Mempunyai sahabat dalam kehidupan adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Bagaimana tidak, dia selalu bersama kita baik itu kala kita dalam suka maupun duka. Mempunyai sahabat sejati merupakan impian setiap manusia dalam bergaul dengan sesamanya. Sahabat sejati adalah sahabat yang tidak hanya ada saat dia membutuhkan kita, tapi dia juga selalu ada saat kita membutuhkan dia.
Image
Berawal dari "terjebak" di tempat yang sama. Jurusan Pendidikan Geografi UPI, angkatan 2006. akhirnya saya mampunyai beberapa sahabat yang dengan PeDenya menamakan kelompok kita "APATHIS CREW" mengapa diberi nama apathis, mungkin uraian profil di blog berikut dapat menjelaskannya.

kita adalah sekumpulan mahasiswa Pendidikan Geografi UPI BDG Angkatan 2006 A. Kita dapat dengan mudah ditemui di kampus atau dimana saja karena kita mempunyai ciri yang unik,diantaranya :
1.Selalu duduk di belakang saat kuliah
2.memakai motor bebek ke kampus dengan plat F,D dan Z
3.Selalu mengeluarkan kritik "pedas" namun penuh "makna"
4. **sensored**
5. **sensored**
6.Suka Nongkrong di terminal
7.Selalu bersikap Apathis!!!
Imageyupz, itulah apathis crew yang diawali dengan pertemuan yang tidak disengaja sampai dengan berkumpul di kostan ngerjain tugas bareng (biasanya sih yang ngerjain tugasnya cuma satu orang, dan ketika tugas selesai semua bersorak nyamber stick.
*censored cup is beggin dude), sampai touring keliling sebagian jawa bareng (kita buka lagi lembaran memory ini nanti). Banyak cerita susah dan senang yang kita lewati bersama *one day one story.
Namun pada akhirnya sang waktu juga yang gak bisa kita lawan, setelah jadi "mantan" mahasiswa", kebersamaan kita selama ini harus sedikit terganggu, karena setiap kita punya mimpi dan keinginan sendiri tentang masa depan. Sahabat yang baik bukan sahabat yang menghalangi sahabatnya mencapai masa depan, justru mensupport penuh sahabatnya untuk menggapai impian, *semoga semua impian kita terwujud kawan. Walaupun kita sekarang berada di tempat yang sama sekali berjauhan, namun kebersamaan ini tetap harus kita jaga. Gak cuma lewat dunia maya, ayo kita jadwalkan touring bareng lagi.
*pengantarnya kepanjangan, padahal intinya cuma yang di bold :)

No comments:

Post a Comment