Friday, June 4, 2010

Rusuk Laki-laki untuk Perempuan

Kata seorang sahabat,
  1. Kenapa perempuan diciptakan dari tulang rusuk kiri laki-laki dan bukan dari rusuk kanan? Karena walaupun perempuan memiliki kedudukan yg sejajar dengan laki-laki, perempuan harus tetap mengikuti laki-laki.
  2. Kenapa perempuan tidak diciptakan dari tulang kepala laki-laki? Karena perempuan diciptakan bukan untuk memimpin keluarga.
  3. Kenapa perempuan tidak diciptakan dari tulang kaki laki-laki? Karena perempuan diciptakan bukan untuk di injak-injak oleh laki-laki.
  4. Kenapa perempuan dibuat dari tulang rusuk laki-laki yg tidak bisa bergerak dinamis seperti kaki? Karena perempuan diciptakan untuk setia pada laki-laki yang menjadi pasangannya.
  5. Lalu apa fungsi dari tulang rusuk kiri laki-laki? Karena di dalam nya ada jantung&hati, laki-laki diciptakan untuk melindungi jantung dan hati perempuan 
karena perempuan diciptakan Tuhan untuk disayang.

 imaeka030888@yahoo.com

2 comments:

syara said...

kalau memang tulang rusuk untuk perempuan hanya satu, kenapa sebagian orang memilih untuk memiliki pasangan hidup lebih dari satu..

apa itu cara untuk menemukan tulang rusuk yang di cari..

Apathis Crew said...

Tuhan menciptakan manusia pertama berjenis laki-laki, adalah nabi Adam manusia sempurna yang diciptakan Tuhan. Karena kesepian, nabi Adam memohon kepada Yang Maha Pencipta untuk meperoleh teman, dan Tuhan dengan tenang memerintahkan Adam untuk mencabut tulang rusuknya dan melemparkanya. Dengan izin dari Yang Maha Pencipta, tulang rusuk tersebut menjadi manusia berjenis perempuan. Sehingga manusia pertama ini menjadi tidak kesepian, dan Tuhan menjadikan mereka berdua sebagai pasangan, yang nantinya akan menurunkan manusia hingga menjadi bersuku-suku, dan berbangsa-bangsa.

Dalam agama Islam atau Kristen ini disebut sebagai Kejadian, asal mula adanya perempuan, yang tercipta dari tulang rusuk nabi Adam.

Jika saat ini ada pria yang beristri lebih dari satu, itu bukan berarti banyak tulang rusuknya yang hilang, karena itu adalah jodoh atau pasangan. Jodoh atau pasangan ini adalah takdir dari Tuhan. Ibaratnya, kalau kita makan roti, jika roti itu bukan hak kita, maka bisa saja roti yang sudah didepan mulut kita itu terjatuh dengan sendirinya. Begitu juga dengan pasangan, kalau bukan takdir dan rizkinya, meskipun sudah pacaran 12 tahun, akan berpisah juga.

ya.. manusia cuma bisa berencana, tapi tuhan jualah yang menentukan..

Post a Comment